Kembali ke asuransi mobil komprehensif

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

menghilangkan jerawat alami membayar mahal untuk itu. Jika Anda sedang mempertimbangkan memanggil penilaian pada klaim Anda Anda harus berkonsultasi dengan ahli klaim asuransi untuk melihat apakah itu layak waktu dan usaha.

Menjadi bahwa Award Appraisal yang mengikat pemegang polis harus yakin sebelum mereka biaya sendiri penderitaan yang tidak diinginkan. Jika hasil dari Penghargaan Penilaian Anda tidak apa yang diharapkan, kedua belah pihak harus hidup dengan hasilnya. Seperti disebutkan, Award Appraisal mengikat "kedua belah pihak."

Pada akhir hari tidak ada yang bebas risiko. Tidak ada janji atau jaminan dengan hasil Appraisal apapun. Namun, jika Anda memiliki sengketa lebih dari $ 20.000 Anda lebih cenderung memiliki hasil yang Anda dapat hidup dengan. Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan ingat untuk memilih penilai independen yang terdidik dan berpengalaman dengan jenis kerusakan yang Anda miliki, apa yang menyebabkan kerusakan, dan jenis properti yang rusak. Perlu diingat bahwa ini adalah ", ANDA" properti dan ", ANDA" polis asuransi. Kebijakan Anda melindungi Anda dengan Proses Appraisal Asuransi, sehingga ...

Bidang Bermain Tetap Tingkat, dan Proses Bekerja Cukup

Untuk Kedua Pihak ... Bukan Hanya Perusahaan Asuransi!

Hak Cipta Klaim Asuransi Group, Inc & Joseph P. Brennan: Joe Brennan adalah Presiden dan pemilik / operator Asuransi Klaim, Inc, sebuah penyesuaian independen nasional, penilaian, dan perusahaan mewasiti. Joe telah berkecimpung dalam bisnis hilangnya properti selama lebih dari 24 tahun-. Pengalaman kehilangannya dimulai sebagai kontraktor / pembangun, termasuk pelayanan air dan api restorasi memperbaiki kerusakan. Setelah 20-tahun estimasi asuransi restorasi dan pengalaman perbaikan, Mr Brennan menjadi asuransi berlisensi adjuster klaim independen. Joe telah mempertahankan Sertifikasi IICRC di kedua Restorasi Api dan Air dan juga mempertahankan lisensi adjuster aktif dalam 10-negara. Sepanjang karirnya, ia telah menangani kerugian dollar banyak multi-juta, baik komersial dan perumahan. Jumlah pengalaman gabungan dan pengetahuan konstruksi baru, perbaikan kerusakan, dan asuransi penanganan klaim telah maju kemampuannya untuk bertindak sebagai Penilai Sengketa dan Umpire Appraisal. Pak Brennan yang berpendidikan tinggi dengan proses penilaian dan telah bertindak sebagai penilai dan wasit pada puluhan klaim.
Sebuah Tutorial yang dapat menghemat ratusan ribu dolar

Pada bulan Oktober tahun 2007, Pemilik rumah di seluruh San Diego County menderita kerugian yang menghancurkan rumah mereka. Beberapa kebakaran terbakar berturut-turut di seluruh wilayah Kabupaten dan orang-orang tak berdaya menyaksikan petugas pemadam kebakaran berjuang memadamkan api.

Setelah warga diberi kewenangan untuk kembali ke rumah mereka, mereka menemukan tingkat kerusakan mereka. Pemilik rumah segera mengajukan klaim dengan operator asuransi mereka dan memulai proses klaim yang panjang. Pada awal Maret 2008 perusahaan asuransi yang mengklaim bahwa 97% dari semua 2.007 klaim kebakaran Oktober telah diselesaikan. Kenyataannya adalah bahwa banyak pemilik rumah belum diselesaikan klaim asuransi mereka.

Apa yang paling mengganggu adalah bahwa hampir dua tahun setelah kebakaran, kerugian pemilik rumah terus meningkat.

Alasan utama untuk peningkatan kerugian adalah karena masalah luas pemilik rumah yang underinsured. Selamat Api telah belajar pelajaran yang sangat penting. Mengandalkan agen asuransi atau perusahaan asuransi untuk mengatur batas-batas kebijakan mereka dapat menjadi tindakan yang sangat merugikan. Sayangnya, itu adalah tindakan yang hanya menyakiti pemilik rumah, tanpa kumandang ke agen asuransi atau perusahaan asuransi. Jika kemudian ditentukan batas asuransi 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment