Menjadi bahwa Award
Appraisal yang mengikat pemegang polis harus yakin sebelum mereka biaya sendiri
penderitaan yang tidak diinginkan. Jika hasil dari Penghargaan Penilaian Anda
tidak apa yang diharapkan, kedua belah pihak harus hidup dengan hasilnya.
Seperti disebutkan, Award Appraisal mengikat "kedua belah pihak."
Pada akhir hari
tidak ada yang bebas risiko. Tidak ada janji atau jaminan dengan hasil
Appraisal apapun. Namun, jika Anda memiliki sengketa lebih dari $ 20.000 Anda
lebih cenderung memiliki hasil yang Anda dapat hidup dengan. Kerjakan pekerjaan
rumah Anda dan ingat untuk memilih penilai independen yang terdidik dan
berpengalaman dengan jenis kerusakan yang Anda miliki, apa yang menyebabkan
kerusakan, dan jenis properti yang rusak. Perlu diingat bahwa ini adalah
", ANDA" properti dan ", ANDA" polis asuransi. Kebijakan
Anda melindungi Anda dengan Proses Appraisal Asuransi, sehingga ...
Bidang Bermain
Tetap Tingkat, dan Proses Bekerja Cukup
Untuk Kedua Pihak
... Bukan Hanya Perusahaan Asuransi!
Hak Cipta Klaim
Asuransi Group, Inc & Joseph P. Brennan: Joe Brennan adalah Presiden dan
pemilik / operator Asuransi Klaim, Inc, sebuah penyesuaian independen nasional,
penilaian, dan perusahaan mewasiti. Joe telah berkecimpung dalam bisnis
hilangnya properti selama lebih dari 24 tahun-. Pengalaman kehilangannya
dimulai sebagai kontraktor / pembangun, termasuk pelayanan air dan api
restorasi memperbaiki kerusakan. Setelah 20-tahun estimasi asuransi restorasi
dan pengalaman perbaikan, Mr Brennan menjadi asuransi berlisensi adjuster klaim
independen. Joe telah mempertahankan Sertifikasi IICRC di kedua Restorasi Api
dan Air dan juga mempertahankan lisensi adjuster aktif dalam 10-negara.
Sepanjang karirnya, ia telah menangani kerugian dollar banyak multi-juta, baik
komersial dan perumahan. Jumlah pengalaman gabungan dan pengetahuan konstruksi
baru, perbaikan kerusakan, dan asuransi penanganan klaim telah maju
kemampuannya untuk bertindak sebagai Penilai Sengketa dan Umpire Appraisal. Pak
Brennan yang berpendidikan tinggi dengan proses penilaian dan telah bertindak
sebagai penilai dan wasit pada puluhan klaim.
Sebuah Tutorial
yang dapat menghemat ratusan ribu dolar
Pada bulan Oktober
tahun 2007, Pemilik rumah di seluruh San Diego County menderita kerugian yang
menghancurkan rumah mereka. Beberapa kebakaran terbakar berturut-turut di
seluruh wilayah Kabupaten dan orang-orang tak berdaya menyaksikan petugas
pemadam kebakaran berjuang memadamkan api.
Setelah warga
diberi kewenangan untuk kembali ke rumah mereka, mereka menemukan tingkat
kerusakan mereka. Pemilik rumah segera mengajukan klaim dengan operator
asuransi mereka dan memulai proses klaim yang panjang. Pada awal Maret 2008
perusahaan asuransi yang mengklaim bahwa 97% dari semua 2.007 klaim kebakaran
Oktober telah diselesaikan. Kenyataannya adalah bahwa banyak pemilik rumah
belum diselesaikan klaim asuransi mereka.
Apa yang paling
mengganggu adalah bahwa hampir dua tahun setelah kebakaran, kerugian pemilik
rumah terus meningkat.
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment