Dalam masa kejayaan
asuransi jiwa Asuransi Jiwa Universal dan suku bunga variabel yang tinggi dan
begitu acara, dan asuransi memiliki dua produk yang khusus dirancang untuk
mengambil keuntungan dari waktu. Masalahnya muncul ketika mendesain agen dari
kebijakan ini kepada masyarakat percaya bahwa tingginya suku bunga dan pasar
saham tinggi terbang tidak akan pernah berakhir. Anda lihat, ketika produk yang
dijual, beberapa asumsi harus dilakukan di luar unsur-unsur jaminan kebijakan
yang biasanya sekitar 3-5%, tergantung pada perusahaan asuransi. Nilai-nilai
saat ini dibayar berdasarkan tarif saat ini atau hasil dari waktu, dan itulah
bagaimana kebijakan yang dirancang. Saya ingat ketika saya mulai di industri
asuransi pada tahun 1994, ketika agen yang berpengalaman di kantor saya telah
Hidup Universal menulis bunga 10-15% hipotetis. Universal variabel akan ditulis
di mana saja antara 10-20%. Hari bahagia berada di sini untuk tinggal. Atau
apakah mereka? Sayangnya, suku bunga mulai menuju selatan di tengah tahun
1990-an, dan seperti yang kita semua tahu, dengan pengecualian beberapa tahun,
pasar saham belum dilakukan membengkak setelah gelembung 2.000 teknologi,
mungkin dua atau tiga "up" tahun dari delapan, sembilan dan opsional.
Ini adalah masalah yang nyata, karena masa depan banyak keluarga 'mengemudi
pada asumsi yang dibuat dalam kebijakan ini. Banyak polis diberitahu untuk
membayar selama masa kerja mereka dan kemudian berhenti ketika mereka pensiun
dan kebijakan akan baik-baik saja, pendapatan dari sespan tabungan akan menjaga
kebijakan yang berlaku. Ada kebijakan kehidupan banyak dan variabel universal
dalam perbankan dan rekening kepercayaan perusahaan, seperti dalam laci dan
brankas tahan api yang dibeli dan diasumsikan bahwa selama premi dibayar,
hal-hal yang baik untuk pergi. Banyak dari kebijakan ini sakit atau sekarat
saat kita bicara. Beberapa orang, atau wali menerima pesan membiarkan mereka
tahu bahwa mereka membutuhkan lebih banyak uang untuk menambahkan bahwa
kebijakan tersebut akan selang, tentu saja, pada saat itu "garis
merah" telah tercapai. Orang-orang bahwa komunikasi ini bahkan dapat
mengabaikan karena hey, agen mengatakan bahwa semua akan baik-baik, "untuk
membayar selama 20 tahun dan keluarga akan dirawat jika saya pencipta
saya." Jadi kebijakan berakhir dan tidak ada yang akan tahu bahwa itu
adalah waktu bagi keluarga untuk uang kenaikan gaji mereka, tetapi untuk
mengetahui bahwa mereka memiliki nasib sama seperti Dog Old Mother Hubbard
bertemu. Jika ada yang membaca ini dapat memvisualisasikan pengacara litigasi
menjilati daging mereka, menunggu untuk membiarkan agen asuransi dan pengurus
memilikinya dengan kedua barel untuk kelalaian, jangan khawatir, serangan yang
sudah dimulai. Tetapi jika Anda adalah salah satu dari daerah-daerah, tidak
mengandalkan kesempatan 50/50 untuk memenangkan gugatan, lakukan sesuatu!
Salah satu hal
pertama yang saya lakukan ketika saya punya klien baru yang memiliki asuransi
jiwa yang ada permanen adalah untuk melakukan "audit" dari kebijakan
itu. Seperti IRS memiliki audit untuk mencari tahu di mana uang itu pergi, saya
melakukan audit untuk mengetahui di mana premi pergi. Cara ini terjadi adalah
dengan memesan apa yang disebut "Di Angkatan Ledger" kebijakan dari
perusahaan asuransi. Dalam Angkatan Ledger menampilkan status dari kebijakan
sekarang di bawah situasi saat ini, serta beberapa skenario membayar uang lebih
atau kurang. Hal ini juga akan menunjukkan apakah kebijakan akan selang atau
berakhir di masa depan. Dengan melakukan cek oleh pemegang polis bisa
mendapatkan sesuatu yang mereka tidak, memiliki PILIHAN!
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment