Vandalisme dan Partial Pencurian Cakupan

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

cara menghitung ptkp ingatlah ini baris terakhir, karena aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana semuanya masuk ke pot.

Dalam masa kejayaan asuransi jiwa Asuransi Jiwa Universal dan suku bunga variabel yang tinggi dan begitu acara, dan asuransi memiliki dua produk yang khusus dirancang untuk mengambil keuntungan dari waktu. Masalahnya muncul ketika mendesain agen dari kebijakan ini kepada masyarakat percaya bahwa tingginya suku bunga dan pasar saham tinggi terbang tidak akan pernah berakhir. Anda lihat, ketika produk yang dijual, beberapa asumsi harus dilakukan di luar unsur-unsur jaminan kebijakan yang biasanya sekitar 3-5%, tergantung pada perusahaan asuransi. Nilai-nilai saat ini dibayar berdasarkan tarif saat ini atau hasil dari waktu, dan itulah bagaimana kebijakan yang dirancang. Saya ingat ketika saya mulai di industri asuransi pada tahun 1994, ketika agen yang berpengalaman di kantor saya telah Hidup Universal menulis bunga 10-15% hipotetis. Universal variabel akan ditulis di mana saja antara 10-20%. Hari bahagia berada di sini untuk tinggal. Atau apakah mereka? Sayangnya, suku bunga mulai menuju selatan di tengah tahun 1990-an, dan seperti yang kita semua tahu, dengan pengecualian beberapa tahun, pasar saham belum dilakukan membengkak setelah gelembung 2.000 teknologi, mungkin dua atau tiga "up" tahun dari delapan, sembilan dan opsional. Ini adalah masalah yang nyata, karena masa depan banyak keluarga 'mengemudi pada asumsi yang dibuat dalam kebijakan ini. Banyak polis diberitahu untuk membayar selama masa kerja mereka dan kemudian berhenti ketika mereka pensiun dan kebijakan akan baik-baik saja, pendapatan dari sespan tabungan akan menjaga kebijakan yang berlaku. Ada kebijakan kehidupan banyak dan variabel universal dalam perbankan dan rekening kepercayaan perusahaan, seperti dalam laci dan brankas tahan api yang dibeli dan diasumsikan bahwa selama premi dibayar, hal-hal yang baik untuk pergi. Banyak dari kebijakan ini sakit atau sekarat saat kita bicara. Beberapa orang, atau wali menerima pesan membiarkan mereka tahu bahwa mereka membutuhkan lebih banyak uang untuk menambahkan bahwa kebijakan tersebut akan selang, tentu saja, pada saat itu "garis merah" telah tercapai. Orang-orang bahwa komunikasi ini bahkan dapat mengabaikan karena hey, agen mengatakan bahwa semua akan baik-baik, "untuk membayar selama 20 tahun dan keluarga akan dirawat jika saya pencipta saya." Jadi kebijakan berakhir dan tidak ada yang akan tahu bahwa itu adalah waktu bagi keluarga untuk uang kenaikan gaji mereka, tetapi untuk mengetahui bahwa mereka memiliki nasib sama seperti Dog Old Mother Hubbard bertemu. Jika ada yang membaca ini dapat memvisualisasikan pengacara litigasi menjilati daging mereka, menunggu untuk membiarkan agen asuransi dan pengurus memilikinya dengan kedua barel untuk kelalaian, jangan khawatir, serangan yang sudah dimulai. Tetapi jika Anda adalah salah satu dari daerah-daerah, tidak mengandalkan kesempatan 50/50 untuk memenangkan gugatan, lakukan sesuatu!

Salah satu hal pertama yang saya lakukan ketika saya punya klien baru yang memiliki asuransi jiwa yang ada permanen adalah untuk melakukan "audit" dari kebijakan itu. Seperti IRS memiliki audit untuk mencari tahu di mana uang itu pergi, saya melakukan audit untuk mengetahui di mana premi pergi. Cara ini terjadi adalah dengan memesan apa yang disebut "Di Angkatan Ledger" kebijakan dari perusahaan asuransi. Dalam Angkatan Ledger menampilkan status dari kebijakan sekarang di bawah situasi saat ini, serta beberapa skenario membayar uang lebih atau kurang. Hal ini juga akan menunjukkan apakah kebijakan akan selang atau berakhir di masa depan. Dengan melakukan cek oleh pemegang polis bisa mendapatkan sesuatu yang mereka tidak, memiliki PILIHAN!

Ambil misalnya 50 tahun kebijakan pemilik, yang juga diasuransikan pada kebijakan, dan Dalam Angkatan Ledger menunjukkan bahwa kebijakan di bawah KEADAAN saat ini akan berakhir ketika pemilik kebijakan adalah 63 kontribusi asumsi akan diselenggarakan sama, dan pasar saham pergi untuk tetap sama (ini adalah pada awal tahun 2007 dan kebijakan ini adalah kehidupan universal variabel, mungkin tidak akan berlangsung sampai dengan 63 memiliki, mengingat apa yang terjadi di pasar saham.) Sebagai pemilik kebijakan adalah pencari nafkah keluarga, mereka seorang putri 16 tahun, dan tabungan mereka tidak mempertahankan istri dan anak perempuannya dalam peristiwa kematian dini dari pencari nafkah, apakah atau tidak untuk menjaga asuransi jiwa bahkan bukan pertanyaan, hidup benar-benar dalam hal ini diperlukan. Sekarang pertanyaan berikutnya adalah, 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment