Ekstrinsik Cakupan Medis

Posted by Ann on Sunday, November 18, 2012

software akuntansi cakupan untuk Penggantian Mobil Rental - Sebuah jumlah minimum dialokasikan setiap hari, sebaiknya mobil anda dalam perbaikan akibat kecelakaan.

-Cakupan untuk biaya tenaga kerja penarik dan lainnya - Biaya cakupan kurang dari $ 5 per year.This karena jika Anda memecah akibat ban kempes (s), kehabisan bensin, atau mobil Anda membutuhkan jump start, atau kebanyakan sesuatu yang mungkin terjadi.

Cara asuransi telah berubah

Auto asuransi merupakan aspek penting dari kendaraan Anda. Menawarkan keamanan yang lengkap bagi Anda, keluarga Anda dan kendaraan kesayangan anda. Polis asuransi di seluruh negeri terus berubah dengan waktu. Sebelum 1980-an, pertanyaan umum yang pembeli mobil sering diminta untuk diri mereka sendiri adalah - Apakah mobil terjangkau bagi saya? Tapi hal-hal berubah mengagumkan setelah 1980-an, dan pertanyaan telah berubah menjadi - Dapatkah saya membeli mobil, dan di atasnya, saya akan mampu membayar asuransi mobil?

Perusahaan asuransi mobil memutuskan mobil mana polis asuransi yang akan dikirim, dan kepada siapa. Ingat! Setiap polis asuransi mobil berbeda dari yang lain dan perbedaan ini adalah hasil dari proses berpikir perusahaan asuransi mobil.

Sesuai dengan statistik yang dikumpulkan dan dianalisis oleh para ahli asuransi mobil, rata-rata rumah tangga di AS menghabiskan $ 7.500 selama periode 10-tahun di asuransi mobil sendiri, dan keluar dari mana, dia mengklaim sekitar $ 500.00.One mulai bertanya-tanya.

Modifikasi yang berbeda dan perubahan membuat kemajuan dalam pasar asuransi mobil, dan yang selanjutnya dapat mempengaruhi Anda dalam salah satu dari tiga cara berikut:

-Sifat penjualan asuransi mobil berubah dengan waktu. Sebelumnya, seorang agen asuransi, bekerja di bawah seorang individu atau perusahaan yang berdiri sendiri atau konglomerasi yang digunakan untuk mengeluarkan polis asuransi. Itu hanya selama awal 1990-an, bahwa perusahaan asuransi mulai mengeluarkan kebijakan langsung ke pemegang asuransi mobil. Seorang agen asuransi, di sisi lain akan dikenakan biaya 15 persen komisi tegak, dan lain 12 sampai 15 persen pada komisi pembaharuan. Komisi asuransi dimanfaatkan oleh perusahaan asuransi lain dalam membeli cakupan asuransi tambahan.

-Banyak negara bagian di AS kerap berubah dan mengatur penjualan dan penggunaan penawaran asuransi mobil. Setiap negara menunjuk regulator asuransi untuk terus mencermati pada cakupan asuransi mobil, didasarkan pada dua faktor yaitu, tingkat pengaturan dan pencairan klaim, perusahaan asuransi mobil yang telah membangun reputasi tidak. Bahkan mengeluarkan klaim asuransi yang sah, dan ini telah menghasilkan wide jumlah tekanan di antara konsumen. Hal ini juga dirasakan dan diamati oleh komisaris asuransi negara bagian yang berbeda bahwa keluhan yang paling umum tentang asuransi mobil adalah penanganan klaim.

-Dalam arti generik, ruang lingkup yang sangat dan peran asuransi mobil sedang mengalami perubahan besar-besaran. Sebagai orang yang mengumpulkan kekayaan, mereka memiliki lebih banyak alasan untuk melindungi kebajikan mereka daripada hal lain.
Menurut Wikipedia, asuransi adalah:

"Asuransi, dalam hukum dan ekonomi, adalah bentuk manajemen risiko terutama digunakan untuk lindung nilai terhadap risiko kerugian kontingen. Asuransi didefinisikan sebagai transfer adil risiko kerugian, dari satu entitas ke yang lain, dalam pertukaran untuk premium, dan dapat dianggap sebagai kerugian kecil dijamin untuk mencegah kerugian, besar kemungkinan menghancurkan "

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment