Perusahaan-perusahaan umumnya tidak melihat laporan kredit yang sebenarnya

Posted by Ann on Sunday, December 9, 2012

Perusahaan-perusahaan dvd player for headrest in car umumnya tidak melihat laporan kredit yang sebenarnya. Mereka hanya melihat keluar untuk nilai kredit. Bahkan mereka menerima nilai kredit dari salah satu dari tiga deposit kredit utama nasional - Equifax, Experian dan TransUnion. Credit scoring adalah suatu metode untuk menentukan kemungkinan bahwa pengguna kredit akan membayar tagihan mereka.

Nilai kredit yang disiapkan dengan menganalisis sejarah kredit peminjam. Faktor-faktor yang dipertimbangkan saat menghitung skor kredit adalah:

    Durasi yang kredit digunakan.
    Jumlah kredit yang digunakan terhadap jumlah kredit yang tersedia.
    Rekaman apakah pembayaran dilakukan dalam waktu.
    Riwayat pekerjaan.
    Panjang waktu di kediaman ini.
    Kredit negatif informasi seperti kebangkrutan, biaya-off, koleksi, dll

Sekarang skor asuransi didasarkan pada skor FICO. Ini adalah skor kredit yang dikembangkan oleh Fair Isaac & Co

Angkat skor FICO: Satu dapat meningkatkan skor FICO selama periode waktu melalui cara berikut:

    Bayar tagihan Anda dalam waktu. Keterlambatan pembayaran dapat memiliki dampak serius pada skor Anda.
    Mengurangi kartu kredit Anda saldo. Jika Anda "maxed" keluar pada kartu kredit Anda, hal ini akan mempengaruhi skor kredit Anda secara negatif.
    Jika Anda memiliki kredit yang terbatas, memperoleh kredit tambahan. Tidak memiliki kredit yang cukup dapat berdampak negatif terhadap nilai Anda.
    Jangan mengajukan kredit sering. Memiliki sejumlah besar pertanyaan pada laporan kredit Anda dapat memperburuk skor Anda.

Skor Asuransi: Ada lagi konsep yang disebut nilai asuransi yang juga memainkan peran penting dalam menentukan biaya asuransi. Sebuah nilai asuransi memprediksi apakah seseorang kemungkinan untuk mengajukan klaim di masa depan. Hal ini membantu perusahaan asuransi untuk menentukan jumlah premi yang akan dikenakan. Sebuah nilai asuransi adalah peringkat numerik berdasarkan sejarah kredit seseorang. Ini memprediksi perilaku klaim rata-rata sekelompok orang dengan dasarnya sejarah kredit yang sama. Biasanya skor yang baik diasumsikan berada di atas 760 dan nilai buruk di bawah 600. Orang dengan skor asuransi rendah cenderung untuk mengajukan klaim lebih. Tapi ada pengecualian. Misalnya, Telah ditemukan bahwa remaja sebagai kelompok mengalami kecelakaan lebih dari orang-orang dari kelompok usia lainnya. Tapi ada beberapa driver remaja yang tidak pernah mengalami kecelakaan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment