Aku punya banyak berurusan dengan penjaga selama bertahun-tahun

Posted by Ann on Thursday, December 13, 2012

analisis laporan keuangan
Aku punya banyak berurusan dengan penjaga selama bertahun-tahun dan aku sudah benar-benar menjadi salah satu sendiri. Jadi saya sudah melihat hal-hal dari kedua sisi mata uang. Aku akan berbagi beberapa pengalaman saya dengan Anda.

Sebelum saya melakukan itu, saya akan memberikan beberapa informasi latar belakang:

Pada zaman prasejarah (20th Century), penjaga di Inggris adalah bagian dari skema lencana dipantau oleh dewan lokal. Tidak ada rasa hormat antara penjaga dan kepolisian.

Secara tidak resmi, penjaga berada contoh analisis laporan keuangan di sana untuk melindungi lisensi dari tempat lebih dari untuk melindungi pelanggan, staf, dan properti.

Setiap pelanggan nakal akan diseret keluar dari tempat dan diberi pemukulan yang baik di belakang bangunan.

Hari-hari berlalu telah lama pergi. Malu, karena saya yakin mereka akan pemukulan telah menginstal akal dan rasa hormat ke orang-orang yang terlibat.

Saat ini penjaga dipekerjakan untuk keselamatan pelanggan, staf, dan properti. Mereka berada di sana untuk memastikan pelanggan memiliki malam yang baik dan aman di dalam tempat mereka.

OK, bergerak. Saya berharap kebanyakan orang saat membayangkan gambar bouncer akan membayangkan seorang pria yang lebih dari 6 meter, lebar 4 kaki dan rambut pendek atau gundul.

Meskipun beberapa pasti terlihat seperti itu, mereka benar-benar datang dalam segala bentuk dan ukuran, baik laki-laki dan perempuan.

Sekarang, apa pun situasinya, aku selalu sangat percaya bahwa kesan pertama menghitung.

Bouncer adalah titik pertama kontak. Mereka mewakili tempat. Jika Anda tidak menyukai cara mereka berperilaku, kemungkinan Anda tidak akan menikmati tempat.

Aku belum pernah diintimidasi ketika saya telah melihat penjaga berpatroli di tempat. Bahkan saya merasa cukup terhibur. Saya bisa merasa sedikit gelisah ketika aku pergi ke tempat-tempat hidup dan menyadari tidak ada penjaga yang bertugas.

Ada 2 kesempatan di mana saya datang dekat dengan perkelahian dengan pelanggan lain. Kedua kesempatan berada di sebuah klub anggota pribadi dari semua tempat. Tapi kemudian tempat yang tidak mempekerjakan penjaga.

Banyak orang berpikir itu adalah rasa malu bahwa beberapa jenis tempat di Inggris (misalnya pusat pin bowling 10) harus memiliki penjaga. Tapi berpikir tentang hal itu. Setiap tempat di mana alkohol disediakan memiliki potensi masalah.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment