Fayres Psikis - apa yang mereka?

Posted by Ann on Wednesday, December 5, 2012

menghilangkan noda bekas jerawat secara alami
Fayres Psikis - apa yang mereka?

Fayres psikis dapat bervariasi dari balai desa dengan 4 pembaca di meja ke sebuah hotel mewah dengan kios-kios eceran, demonstrasi singkat dan berbicara dan banyak lagi. Mereka adalah sedikit seperti versi, skala lokal kecil dari Pameran Mind Body Spirit.

Cara kerjanya

Fayre penyelenggara buku tempat dan mengiklankan fayre. Psikis membayar untuk menjadi tuan rumah meja di fayre, di mana Anda melakukan bacaan untuk para pengunjung fayre. Mereka biasanya pada malam hari kerja dari 6 sampai 10 atau 11 pm. Beberapa diadakan pada akhir pekan.

Rata-rata pendapatan: Dari £ 0 - £ 500 per malam atau fayre.

Untuk:

    Anda bisa menyimpan semua uang yang Anda ambil pada acara tersebut.
    Rendah risiko dan investasi yang rendah. Anda hanya perlu taplak meja, kartu, dan materi pemasaran minimal, biasanya hanya selebaran.
    Hal ini dapat menyebabkan hal-hal lain. Klien mungkin buku Anda untuk bacaan sesudahnya.
    Dengan organizer yang baik ada merasa komunitas yang indah mendukung.
    Penyelenggara fayre melakukan pemasaran untuk mendapatkan orang-orang untuk acara tersebut. Para pengunjung datang dengan maksud untuk memiliki membaca dan Anda hanya perlu membujuk mereka untuk memiliki membaca mereka dengan Anda.
    Anda bisa bekerja berhadapan dengan klien Anda, yang dapat jauh lebih mudah karena Anda dapat melihat mereka dan berada dalam energi mereka.
    Ini bagus untuk berlatih ketika Anda baru mulai keluar.
    Anda memiliki beberapa pilihan di mana fayres Anda bekerja pada dan yang Anda lakukan tidak.
    Anda dapat bekerja di fayres psikis sementara Anda masih bekerja pada pekerjaan 9-5 karena hampir semua berada di luar dari mereka kali.

Terhadap:

    Perjalanan waktu dan biaya bisa tinggi. Anda dapat melakukan perjalanan dari fayre untuk fayre beberapa malam dalam seminggu dan tidak mendapatkan rumah sampai terlambat.
    Beberapa penyelenggara fayre dapat membuat Anda merasa sedikit seperti berada pelacur, Anda membayar germo (fayre organizer) dan tout untuk bisnis. Para penumpang berjalan naik dan turun melewati meja membuat Anda merasa seperti Anda berada di sebuah parade kecantikan.
    Hal ini dapat cukup bitchy dan kompetitif, meskipun paranormal fayre banyak sangat mendukung satu sama lain ini tidak selalu dapat dijamin.
    Ada risiko bahkan tidak membuat biaya meja Anda kembali. Tidak ada jaminan Anda akan mendapatkan pembacaan yang cukup untuk menutupi biaya Anda.
    Anda perlu memiliki beberapa pengetahuan tentang pemasaran sebagai selebaran Anda butuhkan sehingga Anda menjual lebih dari pembaca lainnya.
    Penghasilan Anda terbatas pada jumlah bacaan yang dapat Anda lakukan di malam hari, dan jumlah fayres yang dapat Anda lakukan dalam seminggu.
    Hal ini dapat merasa seperti sirkus, dengan klien ingin Anda untuk melakukan trik pihak untuk membuktikan kemampuan psikis Anda.
    Anda tidak dapat melakukan pekerjaan intervensi sedalam klien cenderung mereka yang hanya ingin "kagum".

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment