Merangkul Teknologi

Posted by Ann on Monday, December 3, 2012

transaksi perusahaan dagang
Merangkul Teknologi - Jika Anda tidak merangkul teknologi, maka Anda akan ditinggalkan. Yang baik atau buruk adalah bahwa teknologi di sini untuk tinggal dan terus mengubah cara kita beroperasi di dunia bisnis. Anda tidak dapat menghentikan aspek yang terus berubah teknologi, Anda hanya dapat memilih bagaimana Anda akan terlibat di dalamnya. Apakah Anda akan proaktif dan menerimanya atau akan Anda menjadi reaktif dan berpotensi menderita dari itu? Saya jauh dari ahli teknologi, tapi saya mencoba untuk belajar dan merangkul terus-menerus. Saya memiliki apresiasi yang besar untuk dampaknya dapat memiliki bisnis saya dan klien saya. Kami baru saja upgrade server bisnis kami seluruh ke awan sehingga lebih mudah bagi staf kami dan klien kami untuk memiliki akses ke informasi QuickBooks mereka. Belum tanpa banyak pelatihan, beberapa benjolan dan memar, tapi aku akan melakukannya setiap hari jika itu berarti melayani akuntansi dan pembukuan klien yang paling efektif. Apa yang dapat Anda lakukan untuk melayani klien Anda lebih baik dengan teknologi?

Merintis jalan anda sendiri. Menilai mana Anda sekarang dan di mana Anda ingin menjadi minggu depan, bulan depan, dan tahun depan. Anda adalah 100% mengendalikan masa depan Anda sendiri.
Limbah Tidak, Tidak Ingin: Mengelola Produksi Limbah Organisasi Anda yang

Dengan Tracey Inggris
Iklan oleh Google
Magnetic Filter filter kekuatan tinggi magnet "0" debu ppm zat besi, ISO9000: 2000
pergi ke pmlindia titik
Google Apps Google Mail, Kalender & Docs untuk usaha kecil. Sign Up Now!
pergi ke google titik  / apps
Dalam Facility Management? Fasilitas Profesional bergabung IFMA untuk jaringan FM dan pendidikan.
pergi ke ifma.org

Tak bisa dipungkiri bahwa setiap orang menciptakan beberapa bentuk limbah akan tentang kehidupan sehari-hari mereka, melainkan masalah yang tidak bisa kita hindari, tetapi lebih penting lagi kebiasaan yang perlu dikurangi bagi dunia untuk mengatasi lingkungan. Kami sudah kehabisan sumber daya alam, karena permintaan dari masyarakat kapitalistik kita tumbuh, di mana sebagian besar produk sekali pakai, dan kita selalu mendapatkan apa yang kita inginkan, sumber bahan untuk produksi mencapai tingkat kritis rendah.

Kita semua telah dibuat sadar akan pentingnya memilah sampah kita sendiri untuk daur ulang, tapi berapa banyak orang menganggapnya serius? Beberapa bisnis yang menghasilkan sejumlah besar limbah sehari-hari tidak bisa membenarkan proses mereka ketika datang ke penyebab daur ulang. Tanpa dukungan dan bimbingan dari perusahaan panutan, masyarakat dapat disesatkan dengan ide-ide tentang apa yang harus mereka lakukan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment