Misalnya penyewa banyak yang tidak asuransi penyewa sendiri

Posted by Ann on Friday, November 30, 2012

tips menghilangkan noda hitam bekas jerawat
Misalnya, penyewa banyak yang tidak asuransi penyewa sendiri, yang mencakup hilangnya harta pribadi mereka (tidak, asuransi pemilik tidak mencakup hal itu). Asuransi penyewa sangat terjangkau, namun berapa kali Anda membaca tentang orang-orang yang kehilangan segalanya dalam api apartemen dan tidak memiliki asuransi?

Membeli asuransi yang Anda butuhkan. Hati-hati meninjau kebutuhan asuransi Anda dengan penasehat keuangan Anda. Mobil, medis dan asuransi rumah mungkin jelas. Tapi apakah Anda memiliki asuransi kecacatan dalam kasus Anda kehilangan pendapatan karena suatu penyakit atau cedera? Banyak perencana keuangan merekomendasikan nasabah untuk membeli jangka panjang asuransi perawatan selambat-lambatnya akhir 50-an atau awal 60-an untuk menutupi tingginya biaya potensial perawatan jangka panjang. Apakah Anda memiliki cakupan kewajiban di luar mobil standar dan asuransi rumah dalam acara yang Anda digugat?

Watch out untuk kesenjangan. Orang dengan beberapa properti di beberapa negara, misalnya, sering menggunakan agen asuransi ganda untuk properti mereka dan cakupan korban, dan dengan mudah dapat berakhir dengan cakupan digandakan mahal - atau lebih buruk, tidak ada liputan sama sekali untuk beberapa properti karena diabaikan atau karena kebijakan berakhir. Anda mungkin perlu "penunggang" atau "floaters" untuk menyediakan cakupan tambahan untuk hal-hal seperti perhiasan atau barang antik yang nilainya terbatas di bawah standar kebijakan.

Dan tidak membeli apa yang Anda tidak perlu. Anda mungkin akan membutuhkan asuransi jiwa, tetapi tidak harus. Asuransi jiwa umumnya adalah untuk orang-orang yang kematiannya akan memiliki dampak finansial yang signifikan pada orang lain - pasangan, anak, orang tua bergantung, ahli waris yang mungkin menghadapi tagihan pajak tanah yang besar dan kuat. Anda mungkin tidak perlu jika Anda masih muda dan single. Dan seperti yang Anda usia, Anda mungkin perlu cakupan untuk hanya waktu yang terbatas atau untuk jumlah yang lebih kecil.

Anda juga mungkin tidak perlu menghabiskan pound pada asuransi untuk penerbangan, hewan peliharaan, penyakit tertentu, pinjaman dan penyewaan mobil. Beli jumlah yang tepat dari asuransi. Sementara orang terkadang membeli terlalu banyak asuransi tertentu, lebih sering mereka berada di bawah diasuransikan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment