Unik untuk Rakasa Headphone

Posted by Ann on Tuesday, September 4, 2012

Istilah akuntansi sementara itu VEKTR terlihat jelas terkesan, kami senang untuk mengatakan bahwa begitu pula kinerja suara. Sementara bass tidak berlebihan, itu masih lazim, dan pengalaman mendengarkan secara keseluruhan adalah jelas di atas par. Tidak ada berdebar berat bass di kepala Anda, tapi secara pribadi, sebagai pecinta bass, aku akan menyukai smidgen lebih bass.

Unik untuk Rakasa Headphone VEKTR Diesel adalah suara 3D yang mensimulasikan persepsi audio spasial. Perusahaan mengklaim menggunakan teknik mengubah suara yang memberikan pendengar pengalaman mendengarkan lebih besar dari kehidupan. Dan kita harus setuju bahwa sonic yang outputted membuat Anda merasa seperti Anda berada di konser ketika Anda meletakkan headphone.

Namun, karena bentuk sudut dari cangkir telinga, yang berarti musik cenderung bocor keluar bagi orang lain untuk mendengar, terutama jika telinga Anda terlalu besar atau terlalu kecil dan tidak memeluk cangkir telinga karena bentuknya yang aneh. Ini juga berarti beberapa kebocoran Ambient kebisingan di saat Anda sedang mendengarkan musik.

Singkatnya, VEKTR The on-ear headphone dari Rakasa dan Diesel memukul semua tempat manis. Ini adalah sepasang pinggul super headphone yang menampilkan desain stand-out, namun pada saat yang sama menawarkan konsumen pengalaman mendengarkan yang tajam, kaya dan keras.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7254040

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment