Bila Anda membuka kotak

Posted by Ann on Tuesday, September 4, 2012

Rakasa, sebuah perusahaan dengan kemampuan untuk high-end headphone, telah bekerja sama dengan Diesel, perusahaan gaya hidup diri dijelaskan, untuk menciptakan headphone VEKTR baru, yang disebut Diesel VEKTR oleh headphone Rakasa. Gaya ini memang tidak biasa untuk satu set on-ear headphone, menggunakan sudut tajam yang menyerupai pola berlian-potong dengan cangkir telinga-mewah yang menjaga hal-hal yang nyaman. Skema warna fitur perubahan halus antara hitam, abu-abu, dan warna alumunium.

Bila Anda membuka kotak, memperpanjang panel dan unzip headphone, menjadi jelas bahwa headphone yang dirancang untuk membuat pernyataan fashion. Dengan garis yang mengingatkan pada mobil sport Lamborghini atau bahkan tempur siluman F117, headphone pasti unik. Tergantung pada selera Anda, Anda bisa melihat ini sebagai norak atau elegan, tapi secara keseluruhan, kami cukup menyukai tampilan.

Sudut tajam dan warna gelap berjalan dengan baik bersama-sama untuk menciptakan tampilan yang pasti memisahkan diri dari orang lain di pasar. Kabel ini berbentuk segitiga yang klaim Rakasa akan menjaga dari kekusutan. Sementara kita belum melingkar itu dan memasukkannya di saku kita setiap hari, bentuknya pasti berbeda dan sejauh ini telah diadakan benar ke "bebas kusut" klaim.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment