Suara yang tidak semata-mata penderita tinnitus

Posted by Ann on Tuesday, September 4, 2012

Suara yang tidak semata-mata penderita tinnitus bisa mendengar, tapi juga mengatakan dokter, jika mereka mendengarkan cukup dekat disebabkan oleh masalah struktural. Suara-suara benar-benar mungkin terdengar karena mereka berasal dari tubuh penderita tinnitus.

Untuk musisi yang paling tetap jenis yang akan mempengaruhi mereka bernama tinnitus subyektif. Jenis tinnitus adalah suara phantom bahwa telinga Anda mendengar bahwa tidak terjadi karena suara dari tubuh Anda. Paparan musik keras adalah alasan yang paling umum meskipun dapat disebabkan oleh sejumlah alasan.

Sebagai musisi dan penggemar musik mungkin pengalaman pertama Anda mungkin memiliki tinnitus adalah jenis sekilas. Anda pergi untuk melihat sebuah band, musik sangat keras, setelah itu dan mungkin bahkan untuk satu atau dua hari setelah itu Anda dapat mendengar dering di telinga Anda.

Itu tinnitus, dan Anda mungkin terbiasa dengan ini dan menerimanya sebagai bagian dari konser keras, tapi bayangkan jika Anda harus hidup dengan suara yang sepanjang waktu, dan bagi anda yang melakukan, Anda memahami bagaimana melemahkan, frustasi dan stres dapat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment