Ada kesempatan baik bahwa jika Anda seorang musisi

Posted by Ann on Tuesday, September 4, 2012

Ada kesempatan baik bahwa jika Anda seorang musisi membaca artikel ini Anda akan berada di 60 persen dari orang-orang yang memainkan musik hidup yang melaporkan memiliki tinnitus, apakah kadang-kadang atau sedang berlangsung.

Mari saya jelaskan apa sebenarnya tinnitus adalah bagi mereka yang tidak yakin tentang hal itu, atau mungkin itu hanya mulai bermain dengan sebuah band, apakah berlatih atau tinggal di klub dll

Kadang-kadang yang seperti suara dering atau air menderu, Tinnitus adalah ketika Anda mendengar suara dering di telinga Anda, nada bernada tinggi atau mungkin suara mendesing. Kadang-kadang orang lain mungkin mendengar jenis menggaruk atau melengking suara.

Dari agak mengganggu untuk sesuatu yang begitu keras dan sering bisa menyebabkan stres yang serius dan frustrasi dan dalam kasus musisi kami mencegah kita dari menikmati dan melakukan musik yang kita cintai, tinnitus dapat berkembang pada berbagai berbagai tingkatan.

Ada dua jenis utama tinnitus, satu disebut tinnitus Tujuan. Kategori ini sebagian besar disebabkan oleh pembuluh darah atau tulang kelainan di atau dekat telinga.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment