Seperti disebutkan di atas, perdagangan valuta asing

Posted by Ann on Friday, April 17, 2015

kurs pajak mata uang asing hari ini Seperti disebutkan di atas, perdagangan valuta asing dianggap, paling menguntungkan, dengan rumah mudah atau kantor yang bisa Anda jadikan siapa pun sebagai salah satu peluang investasi yang menarik, dari setiap bagian dari dunia. Dalam transaksi valuta asing, melakukan promosi online tidak perlu orang pemasaran berikutnya, dll .. Satu-satunya persyaratan untuk transaksi valuta asing, adalah rekening yang dibuka broker yang handal yang perlu menjadi manusia, sistem komputer, koneksi internet kecepatan tinggi.

Sekarang, Anda harus berhati-hati ketika Anda membuka rekening valuta asing dari setiap broker untuk beberapa adalah penipuan. Komoditi Futures Trading Commission (CFTC) di Amerika Serikat memiliki yurisdiksi atas semua berjangka dan kegiatan devisa. Individu juga saat itu hanya menjadi entitas dan perdagangan yang terdaftar dengan CFTC dan perdagangan di pasar valuta asing.

Pasar valuta asing, terbuka antara terbesar di dunia pasar minggu perdagangan mata uang internasional non-stop kerja. Sebagian besar perdagangan valuta asing dilakukan oleh profesional seperti bank. Umumnya, perdagangan valuta asing, broker forex - dilakukan melalui, tapi tidak ada yang menghentikan perdagangan mata uang seseorang. Perdagangan mata uang asing, penjual dan pembeli bisnis, adalah mungkin bahwa mereka ingin membeli penjual membutuhkan mata uang mata uang lebih nyaman telah memenangkan uang diganti. Bank terbesar di dunia mendominasi valuta asing, menurut Wall Street Journal Eropa penelitian untuk pedagang yang paling aktif dari 10 terlibat dalam perdagangan valuta asing, 73% dari sebagian besar volume perdagangan.

Proporsi yang signifikan dari bagian yang tersisa dari transaksi valuta asing, pedagang spekulatif untuk membangun investasi Anda ingin melikuidasi beberapa tahap untuk kepentingan. Kenaikan mata uang atau, menambah atau mengurangi nilai yang didasarkan pada berbagai mata uang, saya didasarkan pada semua perdagangan valuta asing dari pasangan mata uang antara. Jadi, euro adalah mata uang dari keranjang 'kuat', pedagang hanya terlibat dalam satu transaksi dan hanya dalam pasangan mata uang sendiri, adalah rasio euro / dolar AS (euro / dolar AS). Untuk mengubah nilai relatif bertahap mata uang, atau utang beracun tertentu seperti ada kemungkinan bahwa itu dipicu oleh krisis event - dan kami sedang mengembangkan pada saat penulisan dokumen ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment