Jika asuransi pemilik rumah Anda meliputi kebakaran dan kerusakan banjir

Posted by Ann on Monday, November 26, 2012

headrest with built in dvd player
Jika asuransi pemilik rumah Anda meliputi kebakaran dan kerusakan banjir, menghilangkan lubang bekas jerawat Anda harus tertutup untuk kerusakan ini "gempa" - bahkan jika Anda tidak memiliki asuransi gempa bumi.

Bahaya lain dari gempa bumi adalah tanah longsor. Anda mungkin atau mungkin tidak tercakup untuk ini. Anda perlu memeriksa kebijakan pemilik rumah asuransi Anda standar akuntansi pemerintahan untuk memastikan cakupan Anda untuk kedua longsor dan kebakaran. Jika rumah Anda tidak membakar, Anda sepenuhnya tertutup? Anda akan dapat mengganti rumah Anda dan semua barang-barang Anda.

Periksa artikel kami yang lain tentang asuransi pemilik rumah untuk rincian tentang cakupan dan apa yang perlu Anda ketahui.

Di mana Anda mendapatkan Asuransi Gempa?

Undang-undang mengharuskan perusahaan asuransi yang menjual asuransi properti perumahan di negara bagian California untuk menawarkan cakupan gempa kepada pemegang polis mereka. Sebagian besar kebijakan asuransi gempa bumi California didukung dan dikelola oleh sebuah organisasi pemerintah yang dikenal sebagai CEA - Otoritas Gempa California.

Meskipun kebijakan gempa kebanyakan asuransi yang dijual di tepi kolam asuransi yang dikelola negara, sebuah perusahaan swasta beberapa juga menjual cakupan gempa. Dalam rangka memberikan cakupan gempa, perusahaan asuransi dapat menjadi CEA yang berpartisipasi perusahaan asuransi dan menawarkan kebijakan perumahan CEA gempa atau mereka dapat mengelola risiko itu sendiri. Sampai saat ini, perusahaan yang menjual lebih dari dua-pertiga dari asuransi properti perumahan di negara telah memilih untuk menjadi CEA perusahaan yang berpartisipasi.

Menurut situs CEA, CEA pemilik rumah kebijakan ini dirancang untuk membantu Anda kembali ke rumah Anda setelah gempa bumi. CEA dasar-batas kebijakan bagi pemilik rumah meliputi:

Cakupan Tempat Tinggal - Batas cakupan adalah nilai asuransi rumah Anda menyatakan kebijakan pemilik rumah Anda pendamping.
* Cakupan Properti Pribadi - $ 5.000
* Hidup Beban Tambahan / Kehilangan cakupan Penggunaan - $ 1.500
* Anda dapat memilih baik 10% atau 15% dikurangkan pada cakupan Tinggal Anda, dan peningkatan-batas CEA pilihan memungkinkan Anda untuk meningkatkan cakupan Properti Pribadi untuk sebanyak $ 100.000 dan Beban Hidup Tambahan / Kehilangan cakupan Gunakan untuk sebanyak $ 15.000.
Asuransi properti residensial meliputi cakupan untuk pemilik rumah, pemilik kondominium, pemilik rumah mobil, dan penyewa.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment