Asuransi adalah karena cakupan

Posted by Ann on Monday, November 19, 2012

Houseowner / Householder Asuransi

Serupa bursa kerja ptkp dengan kebijakan Asuransi Kebakaran, Asuransi Houseowner / Householder terutama mencakup properti yang Anda miliki terhadap pencurian, kebakaran, dan juga banjir (tergantung pada bahaya diperpanjang Anda dapat menambahkan). Sebaliknya melindungi bangunan, Asuransi Householder mencakup semua barang-barang di dalam properti Anda seperti HiFi Anda, Plasma TV, Sofa, Kabinet Dapur, Vas Mahal, Patung mahal, dan banyak lagi.

Beberapa orang hanya mengambil Asuransi Kebakaran tetapi melupakan tentang barang rumah tangga yang bisa lebih tinggi dari properti itu sendiri.

Jadi saran saya adalah, setiap kali Anda membeli polis Asuransi Kebakaran dari penyedia asuransi Anda, cobalah bertanya tentang Asuransi Householder / Houseowner juga. Jadikan itu sebagai add on item dalam kebijakan asuransi Anda Api.

Bermotor Asuransi

Bermotor Asuransi kebijakan atau beberapa negara disebut sebagai kebijakan Kendaraan Asuransi sangat penting dan harus memiliki kebijakan untuk mobil / kendaraan pemilik untuk memiliki.

Bermotor Asuransi mencakup item ponsel mulai dari kapasitas kubik, model, jenis, dan penggunaan kendaraan masing-masing. Biasanya, kendaraan kapasitas mesin yang lebih rendah kubik akan menanggung jumlah premi yang lebih rendah jika membandingkan dengan mesin kapasitas yang lebih tinggi kubik.

Adapun kendaraan motor sport atau mobil balap performa tinggi, jenis lain dari Asuransi Motor akan diterapkan dan biasanya tingkat premi yang jauh lebih tinggi dari kendaraan normal lainnya.

Secara umum, Motor kebijakan Asuransi mencakup tertanggung terhadap kerugian atau kerusakan / nya kendaraan sendiri dan kendaraan pihak ketiga.

Selain itu, beberapa penyedia asuransi yang menambahkan PA (Personal Accident) kebijakan asuransi dalam kebijakan Asuransi Motor untuk menambah nilai serta untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka.

Asuransi Perjalanan / Travel PA

Ini adalah harus memiliki polis asuransi terutama bagi wisatawan. Cakupan kebijakan bisa untuk satu hari perjalanan atau perjalanan bulan tergantung pada tujuan dari Tertanggung.

Mengapa asuransi perjalanan?

Asuransi perjalanan dapat melindungi tertanggung dari kerugian karena untuk menunda penerbangan, di mana beberapa penyedia asuransi akan memberikan kompensasi kepada Tertanggung dengan faktor-faktor seperti ini tidak dapat dihindari. Beberapa Asuransi Perjalanan juga mencakup tertanggung terhadap kehilangan bagasi, rawat inap, kecelakaan, atau kemalangan lainnya tergantung pada masing-masing penyedia asuransi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment